:::: MENU ::::

Minggu, 13 Oktober 2013

Sejak beberapa tahun lalu, pasar suplemen di Indonesia diramaikan dengan produk baru bernama Chlorofil. Seperti namanya, suplemen yang diberi merek dagang Chlorofil merupakan bentuk formulasi senyawa klorofil seperti yang kita temukan pada tumbuhan tingkat tinggi yang memiliki warna hijau.

Antara klorofil alami dan suplemen yang mengandung klorofil memiliki persamaan kimiawi, namun hanya berbeda-beda dalam hal struktur atomnya saja. Suplemen Klorofil mengandung klorofilin. Klorofil alami memiliki atom inti berupa magnesium, sedangkan klorofilin mengandung tembaga. Keduanya memiliki sifat kelarutan yang berbeda. Klorofil bersifat larut dalam lemak, sedangkan klorofilin larut dalam air. Karena itu, suplemen Chlorofil umumnya diformulasi dalam bentuk cairan.

Efektivitas Chlorofil
Para produsen mempromosikan suplemen Chlorofil sebagai suplemen untuk detoksifikasi racun tubuh. Sesungguhnya, selain sebagai pemurni toksin, klorofil atau klorofilin memliki effektivitas biologi lainnya, yakni sebagai antioksidan, antiinflamasi, antibakteri, dan antiparasit.

Beberapa studi yang mengadakan uji coba mengatakan bahwa Chlorofil juga dapat mengecerkan darah, meningkatkan imunitas, serta menambah vitalitas tubuh. Besar dugaan, semua itu terjadi karena kinerja klorofil sebagai antioksidan sekaligus agen detoksifikasi yang mampu bekerja pada sel dan sitoplasma. Dengan kemampuan ini, Chlorofil dapat membantu mencegah beberapa penyakit degeneratif termasuk kanker. Efektivitasnya dalam mencegah kanker ditentukan oleh kemampuannya untuk menghambat aktivitas enzim yang mendorong penyimpangan DNA hingga membentuk sel kanker.

Bahan baku untuk pembuatan Chlorofil cair bermacam-macam. Ada yang terbuat dari ganggang laut, ada pula yang terbuat dari ekstrak kecambah alfafa. Bahan baku tidak terlalu penting, yang penting bisa mendapatkan hasil ektraksi klorofil sebanyak-banyaknya dari bahan baku yang digunakan.

(Sumber : The Healing Power of Antioxidant oleh Lanny Lingga, Ph.D)


Salah satu produk suplemen klorofil yang telah beredar di pasaran yang telah terbukti khasiatnya adalah K-Liquid Chlorophyll. K-Liquid Chlorophyll adalah minuman kesehatan (Herbal Drink) yang bahan utamanya adalah sari klorofil dari daun Alfalfa ( Medicago sativa) , suatu herbal bernilai nutrisi tinggi.

KOMPOSISI :
Sari Daun Alfalfa yang mengandung : Sodium, Copper, Chlorophyllin, Vit A, B-Complex, C, E, Calsium, Magnesium, Pospor, Asam Amino, Alpha & Beta Carotine + UIE ( Universe Induce Energy) .

MANFAAT/ KEGUNAAN
K-LIQUID CHLOROPHYLL:
- Sebagai Anti Oxidant, baik untuk kesehatan mata, paru-paru, lambung, pencernaan dll.
- Satu sendok makan K-Liquid Chlorophyll sama dengan 1 Kg sayur.
- Memperlancar dan membersihkan darah dari segala bentuk racun dan zat kimia dalam tubuh.
- Berfungsi sebagai anti kanker.
- Menjaga keseimbangan Hormon dan keasaman dalam tubuh.
- Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka.
- Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi.

FUNGSI UTAMA K-LIQUID CHLOROPHYLL :
1. Cleansing, membersihkan sistem pencernaan, membersihkan darah, membunuh bakteri, mencegah infeksi dan detoksifikasi.
2. Balancing, menyeimbangkan kadar asam dan Alkali di dalam tubuh.
3. Nourishing, meregenerasi sel darah merah dan menstimulasi regenerasi sel.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
- Larutkan 1 ( satu) sloki/ sendok makan dalam segelas air putih.
- Untuk anak-anak dibawah umur 12 tahun cukup larutkan 1/ 2 ( setengah) sloki atau 1 ( satu) sendok teh K-Liquid Chlorophyll.
- Minum 3 ( tiga) gelas sehari.
- ( sebelum makan/ perut kosong) .

Kemasan 1botol isi 500ml / 70 sdm
Ijin BPOM : POM SI 024 603 051
Produsen : K-Link Indonesia
Ingin memesan produk Chlorofil?? Silahkan klik di sini ---------> http://manfaatherbalku.blogspot.com/
Categories: